Thursday, October 15, 2015

Foto Pemandangan Alam Indonesia yang Bikin Adem Di Hati

Foto Pemandangan Alam Indonesia ~ Setelah seharian beraktivitas mungkin kita merasakan lelah. Dalam mengatasi lelah tersebut tidaklah harus dengan cara beristirahat. Dengan beristirahat memang bisa menghilangkan rasa lelah, tapi hanya lelah secara lahiriah saja. Seperti pegal-pegal pada kaki, pada badan, tangan, ataupun mata. Bagaimana jika yang lelah adalah lelah secara batiniah.? Lelah secara batiniah sendiri bisa diartikan dengan lelah pada fikiran kita. Tidak seperti lelah secara lahiriah, lelah secara batiniah memang agak sulit disembuhkan kalau hanya mengandalkan beristirahat. Cara yang paling ampuh adalah dengan menenangkan pikiran. Dalam menenangkan pikiran ada banyak cara, mulai yang mahal dan adapula yang murah alias gratis. Untuk yang mahal sendiri seperti berekreasi bareng keluarga. Dan yang murah bisa dengan mendengarkan music, main game, JJS alias jalan-jalan sore, melihat lukisan atau foto-foto pemandangan alam, dll….
Saya sendiri dalam hal menenangkan pikiran pasti memilih yang murah-murah saja. Maklum, saya hanyalah anak buruh tani.hehehehehe….. salah satu menenangkan pikiran yang murah adalah dengan melihat foto pemandangan alam, ya tentunya sambil ngebayangin kalau kita ada di foto tersebut. Bisa dibliang sih rekreasi dalam angan-angan gitu.
Saya sendiri dalam hal menenangkan pikiran pasti memilih yang murah-murah saja. Maklum, saya hanyalah anak buruh tani.hehehehehe….. salah satu menenangkan pikiran yang murah adalah dengan melihat foto pemandangan alam, ya tentunya sambil ngebayangin kalau kita ada di foto tersebut. Bisa dibliang sih rekreasi dalam angan-angan gitu.
Tidak bisa dipungkiri memang Indonesia memiliki panorama dan pemandangan alam yang sangat indah. Banyak yang diabadikan pemandangan tersebut dengan kamera. Salah satunya adalah Raja Ampat di Papua. Raja Ampat sendiri telah dinobatkan menjadi wisata termahal di Indonesia. Satu paket wisata di Raja Ampat bisa mencapai 25 juta rupiah. Tentunya bagi saya mending uang segitu dibeliin bakso sama gerobaknya sekalian aja. Nah, berikut foto-foto pemandangan alam Indonesia yang bikin adem dihati:

Foto Pemandangan Alam Indonesia


Foto pemandangan alam yang pertama adalah Pemandangan Bawah Laut Wakatobi
Foto Pemandangan Wakatobi

Foto pemandangan alam yang kedua adalah Puncak Carstenz, Gunung Jaya Wijaya, Papua
Foto Pemandangan Puncak Carstenz

Foto Pemandangan yang ketiga adalah Gunung Batur di Bali
Foto Pemandangan Gunung Batur

Foto pemandangan yang keempat adalah Raja Ampat di Papua
Foto Pemandangan Raja Ampat

Foto pemandangan alam yang kelima adalah Wisata Laut Bunaken
Foto Pemandangan Bunaken

Foto pemandangan yang keenam adalah Taman Nasional Komodo

Foto Pemandangan Taman Nasional Komodo

Foto pemandangan yang ketujuh adalah Ranu Kumbolo, Kaki Gunung Mahameru
Foto Pemandangan Ranu Kumbolo

Foto pemandangan yang kedelapan adalah Taman Nasional Baluran

Foto pemandangan yang kesembilan adalah Gunung Bromo
Foto Pemandangan Gunung Bromo

Foto pemandangan yang kesepuluh adalah Green Canyon di Pangandaran, Jawa Barat

Foto Pemandangan Green Canyon

Foto pemandangan yang kesebelas adalah Seruling Samudra Pantai Klayar, Pacitan
Foto Pemandangan Seruling Samudra Pantai Klayar

Inilah 11 contoh Foto pemandangan alam Indonesia yang sangat indah, ya itu menurut penilaian saya pribadi. bagaimana dengan anda??

2 comments:

  1. Keren om kunjungi blog q ya soal minuman yang tidak bikin batuk

    ReplyDelete
  2. Ok,terimakasih telah berkunjung di trickandy.blogspot.com

    ReplyDelete